-->
 
 

Rabu, 03 Juli 2013

Pengumuman SBMPTN Di Universitas Negeri Sebelas Maret (UNS)

Nah dari pengumuman SBMPTN di UNS Solo kemarin,ternyata masih banyak kelanjutanya, dari yang saya kutip di okezone.com Ujian keterampilan Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2013 Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta pada 20-21 Juni 2013, berlangsung di dua lokasi, masing-masing untuk ujian keterampilan seni rupa di Auditorium UNS, Kampus Kentingan, Solo, dan untuk ujian keterampilan olahraga dan kesehatan Kampus Pendidikan Olahraga dan Kesehatan UNS, di Manahan Solo.

"Tidak ada peserta yang absen. Artinya peserta sebanyak 963 orang yang mengikuti ujian keterampilan SBMPTN 2013 di UNS hadir seluruhnya. Bahkan kali ini mendapat limpahan seorang peserta yang berasal dari Universitas Negeri Yogyakarta (UNY),” ungkap Ketua Panitia SBMPTN 2013 UNS, Prof Drs. Sutarno, MSc, PhD saat dikonfirmasi Okezone, di Solo, Jawa Tengah, Jumat (21/6/2013).

Untuk ujian keterampilan olahraga dan kesehatan 546 peserta, dan untuk ujian keterampilan seni rupa diikuti 417 orang ditambah limpahan dari UNY satu orang. Sehingga jumlah total ada 964 peserta.

Sutarno mengatakan, satu peserta limpahan dari UNY karena UNY tidak menyelenggarakan ujian keterampilan bidang Seni Rupa dan Desain.

Sebelumnya, panitia SBMPTN UNY memang telah melakukan koordinasi dengan panitia di UNS. Sehingga UNS dapat memfasilitasi limpahan peserta dari luar rayon seperti halnya UNY.

"Namun untuk hasil ujiannya nanti akan tetap dikirimkan ke UNY, karena peserta yang bersangkutan memang peserta SBMPTN 2013 UNY, bukan UNS," jelasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Blogger Berita Terkini Di Indonesia dan kumpulan Gadget Murah Terbaru 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Ilham Abi Manyu | Published by Premium Wordpress Themes
Pengumuman SBMPTN Di Universitas Negeri Sebelas Maret (UNS) - Blogger Berita Terkini Di Indonesia dan kumpulan Gadget Murah Terbaru