-->
 
 

Selasa, 13 April 2010

Contact Me

Assalamualaikum sobat semua, yang mau bertanya seputar dunia bloging atau apalah, atau sekedar mencari kenalan untuk saling berbagi tentunya hanya di dunia maya saja yang tidak jauh - jauh dari dunia blogging dan semacamnya.
untuk itu saya sedikit membuka hati untuk sekedar chating dan mengisi waktu luang, saya bisa di hubungi lewat akun social boorkmark saya disini silakan pilah salah satu atau beberapa juga tidak apalah.

1. Facebook
Milik sendiri dan tempat untuk berbagi dari ilham untuk semua teman tentunya.
Arek Darurat | Buat Lencana Anda

2. Twitter
Mau ngoceh silakan ajak - ajak saya atau add me di @Mail_Aremba, bisa dilihat ocehan terakhir saya di bawah ini.










3. Ymail Masangger
Untuk kalangan Executive, yang mau sedikit chating dengan privasi pribadi silakan add me di Caem_66aremba@ymail.com
atau silakan lihat Badge saya dibawah ini.



4. PageBook | ILHAM PERSONAL BLOGS |
Aktifitas blog saya via facebook yang di bagikan untuk kalangan blogger Indonesia tentunya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Blogger Berita Terkini Di Indonesia dan kumpulan Gadget Murah Terbaru 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Ilham Abi Manyu | Published by Premium Wordpress Themes
Contact Me - Blogger Berita Terkini Di Indonesia dan kumpulan Gadget Murah Terbaru