-->
 
 

Selasa, 13 April 2010

TENTANG PENULIS

Assalamualaikum Wr .Wb

Disini saya akan memeperkenalkan diri saya sebagai blog pemilik dari www.ilham-am.co.cc
Perkenalkan nama saya ilham abi manyu yang sekarang tinggal di alamat Ds.Tembarak Kec.Kertosono Kab. Nganjuk Jawa timur
memang ada pepatah "Tak kenal maka Tak sayang" maka dari itu saya memperkenalkan diri saya di artikel ini

saya baru saja masuk Sma Tahun 2010 Di SMA 1 Kertosono atau yang lazim disebut SMAKER yang sudah terkenal berkat prestasi
jadi kalau mau panggil saya silakan panggil saya dek ataupun apalah karena saya pernah di panggil om di salah satu testimoni para
blogger yang pernah mengunjungi blog saya entah apa acuannya saya bisa di panggil om..........
saya lahir pada April 1994 atau 16 tahun yang lalu dari sebuah keluarga sederhana di pinggiran kota kertosono

Pekerjaan saya selain sebagai pelajar saya juga suka melakukan Jasa desain grafis,kalau mau sobat silakan masuk blog saya bagian
pemesanan di www.capolisma.co.tv masalah harga nanti bisa di nego,namun selain itu saya juga suka mengais uanag lewat blog yang saya miliki
kalau gak mau ketinggalan silakan Lihat Disini untuk beberapa jenis PPC bisinis yang agak menggiurkan bagi saya

Ingat ya kalau kapan lewat di kertosono silakan,mampir ke rumah saya yang sederhana kalau mau lebih tahu tentang tutorial blogspot silakan
add F.book saya di caem_66aremba@ymail.com untuk mengetahui lebih dalam lagi dunia blogging di Dunia maya ini

Sekian perkenalan dari saya Wassalamualaikum Wr.Wb

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Blogger Berita Terkini Di Indonesia dan kumpulan Gadget Murah Terbaru 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Ilham Abi Manyu | Published by Premium Wordpress Themes
TENTANG PENULIS - Blogger Berita Terkini Di Indonesia dan kumpulan Gadget Murah Terbaru