-->
 
 

Minggu, 03 Juni 2012

Cara menghapus Virus Flame

Cara mengahapus Virus Flame | Nah akhir - akhir ini ada sebuah virus yang sederhana banget, namun begitu mematikan. Flame atau Flamer merupakan virus baru yang disebut 20x lebih ganas dari Stuxnet.  Flame berukuran sekitar 20 Mb dan diperkirakan telah beroperasi sejak Maret 2010. Saat menginfeksi sebuah sistem, Flame akan menginstall 20 modul yang bisa berubah-ubah fungsinya bagi penyerang. Virus ini ditulis dalam bahasa pemrograman LUA, bahasa yang sangat tidak lazim digunakan untuk membuat virus. sebelum tahu Cara mengahapus Virus Flame . Ini patut disimak

Kelebihan virus ini adalah :

Lihat gambar diatas bagian - bagian komputer yang dibobol oleh virus flame.

  • Sifat-sifat virus ini antara lain mampu mencuri dan mengirimkan data, lalu langsung menghapusnya. 
  • Salah satu modul malah bisa menghidupkan mikrofon di komputer dan secara diam-diam dapat merekam pembicaraan orang dan menghubungkannya ke Skype atau komputer lain.
  •  Virus ini mampu menghidupkan bluetooth sebuah komputer, menghubungkannya secara diam-diam ke ponsel yang bluetooth-nya aktif lalu mencuri nomor telepon, data kontak, email dan data-data lainnya, lalu dikirimkan lewat saluran SSL tersembunyi ke komputer penyerang.
  •  Virus Flame juga mampu memindai seluruh komputer yang ada dalam satu jaringan, mencuri semua data yang ada termasuk username dan password, terutama akses untuk mesin-mesin yang membutuhkan akses administrator yang tinggi.
Cara mengahapus Virus Flame virus ini ternyata masih ada gan nama softwarenya Flamer Removal Tool ini digadang sebagai anti virus yang mencegah si Flamer ini sendiri, Virus ini berasal dari timur tengah yang dibuat oleh negara Israel untuk mencuri data - data dinegara musuhnya gan. 

Nah sekarang langsung saja Cara mengahapus Virus Flame Download Flamer Removal Tool.

1 komentar:

  1. terima kasih infonya sob.
    sungguh kreatif sekali dan template blog anda simple.
    dan sepertinya anda mempunyai kelebihan tersendiri.
    bila ada waktu saya akan berkunjung lagi sob :)


    #Semoga Sehat Selalu :)

    BalasHapus

 
© Copyright Blogger Berita Terkini Di Indonesia dan kumpulan Gadget Murah Terbaru 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Ilham Abi Manyu | Published by Premium Wordpress Themes
Cara menghapus Virus Flame - Blogger Berita Terkini Di Indonesia dan kumpulan Gadget Murah Terbaru