-->
 
 

Minggu, 30 Agustus 2020

Jasa Konsultan Pemetaan oleh PT. Global Eksplorasi Indonesia


Jasa Konsultan pemetaan di Jawa timur
, kali ini saya akan membahas salah satu website yang digunakan oleh para alumni sekaligus wadah alumni mahasiswa institut teknologi sepuluh November Surabaya.


Website ini menampung seluruh alumni ITS dalam dunia kerja terutama konsultan pemetaan.

Konsultan pemetaan sendiri merupakan jasa pembuatan atau pemetaan suatu lahan secara acak yang di digitalisasi kan atau digitasi yang dapat menentukan suatu besaran luas tinggi minor dan mayor suatu bidang tertentu.

Pemetaan sendiri sangatlah penting kenapa penting karena dari hasil pemetaan ini dapat diambil sebuah kebijakan untuk pembangunan sesuatu entah itu jembatan bangunan jalan raya ataupun yang lainnya.

Nah situs globaleksplorasi.com/ merupakan situs yang digunakan untuk mempublikasikan seluruh hasil kerja PT global eksplorasi Indonesia.

PT ini didukung penuh oleh beberapa alumni mahasiswa ITS Surabaya ya serta bekerjasama dengan laboratorium pengembangan di jurusan geomatika Surabaya.


Banyak proyek yang sudah dikerjakan di bagian pemetaan atau jasa pemetaan di seluruh Indonesia.

Pemetaan ini sendiri banyak yang dilakukan dalam jangka waktu yang singkat antara dua bulan atau 3 bulan.


Nah bagi yang ingin melakukan pemetaan untuk keperluan sesuatu entah itu jasa pemetaan untuk menentukan keluasan menentukan ketinggian baik itu perairan laut ataupun darat bisa dihubungi langsung di situs globaleksplorasi.com/

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Blogger Berita Terkini Di Indonesia dan kumpulan Gadget Murah Terbaru 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Ilham Abi Manyu | Published by Premium Wordpress Themes
Jasa Konsultan Pemetaan oleh PT. Global Eksplorasi Indonesia - Blogger Berita Terkini Di Indonesia dan kumpulan Gadget Murah Terbaru