-->
 
 

Rabu, 05 Juni 2013

Pengumuman Penerimaan Mahasiswa Baru STIS Tahap 2

Stis.ac.id  - Pengumuman Penerimaan Mahasiswa Baru STIS Tahap 2 - Nah berikut tata caranya

Panitia penerimaan mahasiswa baru Sekolah Tinggi Ilmu Statistik Tahun Akademik 2013/2014 mengumumkan bahwa:

Nah setidaknya saya turut mendoakan bagi yang  lolos dan akan masuk ujian STIS tahap 2, karena saya sendiri alhamdulillah sudah Masuk di Pend. tehnik Informatika UNESA, dari pengumuman SNMPTN beberapa saat yang lalu,nah sekarang giliran kalian tetap harus berusaha bagi yang belum masuk PTN, ataupun sekolah tinggi yang diminati
  1. Dari hasil evaluasi ujian tahap I, yang dinyatakan lulus adalah nomor-nomor seperti tercantum pada lampiran pengumuman ini. Download Pengumuman (PDF)
  2. Bagi peserta yang dinyatakan lulus ujian tahap I dan akan mengikuti ujian tahap II harus melakukan daftar ulang. Daftar ulang dilakukan secara on-line melalui website SPMB STIS di https://www.stis.ac.id/spmb/ tanggal 28 Mei s.d. 3 Juni 2013.
    Pada waktu daftar ulang, peserta menentukan lokasi ujian tahap II (psikotes). Setelah daftar ulang, peserta harus mengunduh dan mencetak KTPUM yang baru yang telah berisi lokasi ujian tahap II.
  3. Peserta yang telah melakukan daftar ulang berhak mengikuti ujian tahap II (psikotes) yang akan dilaksanakan pada:
    • Hari, tanggal: Sabtu, 8 Juni 2013
    • Pukul: 07.30 WIB (atau 08.30 WITA, atau 09.30 WIT) selama ± 3 jam nonstop
    • Tempat:
      • Untuk pilihan Jakarta, lokasi ujian di Kampus STIS (Jl. Otto Iskandardinata No. 64C, Jakarta), atau
      • Untuk pilihan selain Jakarta, agar menghubungi langsung Kantor BPS Provinsi setempat. Alamat Kantor BPS Provinsi terlampir. Download Pengumuman (PDF)
    Pada saat psikotes, peserta wajib membawa:
    • Kartu Tanda Peserta Ujian Masuk (KTPUM), yang telah berisi lokasi ujian tahap II.
    • Kartu Identitas ASLI berfoto yang masih berlaku, seperti KTP, Kartu Siswa, SIM, atau bukti identitas lain yang setara.
    • Perlengkapan alat tulis (bolpoin, pensil HB, penghapus, peraut dan papan alas tulis).
  4. Peserta yang tidak melakukan daftar ulang atau tidak mengikuti ujian tahap II (psikotes) akan dinyatakan gugur dan tidak dapat mengikuti tahapan seleksi berikutnya.
  5. Hasil keputusan panitia tidak dapat diganggu gugat.
  6. Hasil ujian tahap II akan diumumkan pada tanggal 28 Juni 2013 di Kampus STIS, Kantor BPS Provinsi, dan di website STIS di https://www.stis.ac.id.
Pengumuman Penerimaan Mahasiswa Baru STIS tahap 2, Pengumuman Penerimaan Mahasiswa Baru STIS tahap 2,

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Blogger Berita Terkini Di Indonesia dan kumpulan Gadget Murah Terbaru 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Ilham Abi Manyu | Published by Premium Wordpress Themes
Pengumuman Penerimaan Mahasiswa Baru STIS Tahap 2 - Blogger Berita Terkini Di Indonesia dan kumpulan Gadget Murah Terbaru