-->
 
 

Sabtu, 25 Mei 2013

Tingkat Kelulusan Ujian Nasional 2013 SMP/MTs Di Jawa Tengah Meningkat

Tingkat Kelulusan Ujian Nasional 2013 SMP/MTs Di Jawa Tengah Meningkat - Setelah UN SMA kini UN SMP yang akan diumumkan seminggu kedepan. Dari data dinas pendidikan Jawa Tengah Tingkat Kelulusan Ujian Nasional 2013 SMP/MTs Di Jawa Tengah Meningkatdari tahun ke tahun. Dan untuk Ujian Nasional Tahun ini Tingkat Kelulusan Ujian Nasional 2013 SMP/MTs Di Jawa Tengah Meningkat sehingga seluruh peserta didik dapat melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi.

"Memang dari tahun ke tahun tingkat kelulusan SMP lebih baik dari pada tingkat kelululsan SMA" Maka dari itu janganlah risau untuk para siswa SMP/MTs

Ini saja untuk tahun kemarin
SEMARANG( Pos Kota) – Pengumuman hasil ujian nasional ( UN ) tingkat SMP sederajat tahun pelajaran 2011/2012 dilaksanakan serentak di seluruh wilayah Jateng , Sabtu sore ( 2/6) .
Untuk tahun ini tingkat kelulusan UN jenjang SMP sederajat mencapai 99,158 persen dari jumlah peserta sebanyak 501.247 siswa .
Kepala Dinas Pendidikan Jateng Drs Kunto Nugroho HP MSi mengatakan , tingkat kelulusan UN jenjang SMP sederajat tahun ini mengalami kenaikan 0,112 persen bila dibanding tahun sebelumnya .
Tahun sebelumnya tingkat kelulusan UN tingkat SMP sederajat di Jateng mencapai 99,046 persen dari jumlah peserta 505.393 siswa .
Sedang untuk pengumuman hasil UN tingkat SD sederajat direncanakan akan dilakukan serentak pada tanggal 16 Juni 2012 mendatang . Sehubungan dengan pengumuman hasil UN tingkat SMP sederajat ini Kunto meminta seluruh panitia di kabupaten/kota se Jateng agar melaksanakan dengan tertib . Wujud rasa suka cita menyambut kelulusan hendaknya diekspresikan dalam aktivitas yang positif ,ujarnya .
Diknas Jateng berharap agar proses pengumuman hasil UN tingkat SMP sederajat di seluruh wilayah Jateng dilakukan dengan melibatkan orang tua siswa . Hindarkan siswa melakukan konvoi kendaraan bermotor atau melakukan aksi corat coret pakaian seragam sekolah ,tambah Kunto

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Blogger Berita Terkini Di Indonesia dan kumpulan Gadget Murah Terbaru 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Ilham Abi Manyu | Published by Premium Wordpress Themes
Tingkat Kelulusan Ujian Nasional 2013 SMP/MTs Di Jawa Tengah Meningkat - Blogger Berita Terkini Di Indonesia dan kumpulan Gadget Murah Terbaru