-->
 
 

Sabtu, 20 Oktober 2012

Berita Kematian Mantan Gubernur Jakarta Wiyogo Atmodarminto

Berita Kematian Mantan Gubernur Jakarta Wiyogo Atmodarminto  - Letjen TNI (Purn) Wiyogo Atmodarminto, lahir di Yogyakarta. Pria yang akrab dipanggil Bang Wi ini adalah Gubernur Jakarta periode 1987-1992. Wiyogo pernah menjadi Duta besar RI untuk Jepang. Dia juga pernah menjabat Panglima Kowilhan II (1981-1983) dan Panglima Kostrad antara 19 Januari 1978 hingga 1 Maret 1980. Dia merupakan salah satu pelaku sejarah pada peristiwa Serangan Umum 1 Maret di Yogyakarta.

Berita Kematian Mantan Gubernur Jakarta Wiyogo Atmodarminto - Juga pernah menjabat sebagai mantan Gubernur DKI Jakarta semasa hidupnyaSemasa memimpin DKI, Bang Wi rutin berkunjung ke berbagai tempat di Jakarta. Dia dikenal sebagai pemimpin yang terbuka dan disiplin. Di awal kepemimpinannya, dia memutuskan untuk menerapkan konsep BMW: Bersih, Manusiawi, berWibawa di Jakarta.

Sontak Berita Kematian Mantan Gubernur Jakarta Wiyogo Atmodarminto, Menjadi bahan perbincangan di media massa. Selain menjadi gubernur beliau juga merupakan salah satu pelaku sejarah pada peristiwa Serangan Umum 1 Maret di Yogyakarta.

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Blogger Berita Terkini Di Indonesia dan kumpulan Gadget Murah Terbaru 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Ilham Abi Manyu | Published by Premium Wordpress Themes
Berita Kematian Mantan Gubernur Jakarta Wiyogo Atmodarminto - Blogger Berita Terkini Di Indonesia dan kumpulan Gadget Murah Terbaru