-->
 
 

Sabtu, 09 Juni 2012

Spesisifikasi Blackberry Playbook OS 2.0


Spesisifikasi Blackberry Playbook OS 2.0Buat sobat pengguna BlackBerry PlayBook yang menggunakan versi lama mungkin merasa tidak nyaman menggunakan BlackBerry PlayBook yang dirilis pada tahun lalu untuk pertama kalinya. Saat perilisan tahun lalu, BlackBerry memperkenalkan produk terbarunya BlackBerry PlayBook dengan tampilan / desain luar yang mengesankan. Tapi hal ini ternyata tidak seimbang dengan performa yang dinilai sangat buruk karena adanya OS yang tidak mendukung serta tidak adanya dukungan email client dan calender app. Dan pada kesempatan kali ini, BlackBerry kembali merilis seri terbaru BlackBerry PlayBook 2.0. BlackBerry PlayBook OS 2.0 merupakan update software terbaru pada BlackBerry PlayBook yang merupakan tablet pertama yang dimiliki oleh RIM dan menghadirkan beberapa upgrade terbaru yang tak kalah keren dengan versi sebelumnya.

Spesisifikasi Blackberry Playbook OS 2.0
Dengan dirilisnya OS BlackBerry PlayBook versi terbaru ini, para pengguna BlackBerry PlayBook diseluruh dunia berharap adanya perubahan dan keajaiban yang signifikan yang selama ini diimpi-impikan serta dapat bekerja layaknya tablet PC lainnya seperti Samsung Galaxy Tab, iPad, Toshiba BookPlace DB50, Amazon Kindle, dll.

Spesisifikasi Blackberry Playbook OS 2.0
BlackBerry PlayBook OS 2.0 terbaru memiliki desain keren yang tampak elegan dan tentunya lebih smart jika dibandingkan OS sebelumnya. Pada update software terbarunya, sobat dapat menikmati adanya Android App Player yang berfungsi untuk memperluas pilihan aplikasi yang tersedia melalui BlackBerry App World. Selain itu, update lainnya dari BlackBerry PlayBook OS 2.0 juga menghadirkan fitur BlackBerry Bridge Appyang akan memberikan sinkronisasi antara PlayBook dengan smartphone BlackBerry sobat. Fungsi fitur BlackBerry Bridge App ini yaitu sobat dapat mengetik SMS, email, dll menggunakan ponsel / smartphone BlackBerry yang sobat miliki untuk menampilkan teks di BlackBerry PlayBook. Lalu dengan fitur ini sobat juga dapat mengalihfungsikannya menjadi remote control untuk BlackBerry PlayBook 

    0 komentar:

    Posting Komentar

     
    © Copyright Blogger Berita Terkini Di Indonesia dan kumpulan Gadget Murah Terbaru 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
    Template Design by Ilham Abi Manyu | Published by Premium Wordpress Themes
    Spesisifikasi Blackberry Playbook OS 2.0 - Blogger Berita Terkini Di Indonesia dan kumpulan Gadget Murah Terbaru