-->
 
 

Selasa, 08 November 2011

Pembukaan Sea Games Di sambut meriah Oleh Unilever

Siang tadi, obor api SEA Games XXVI mendapat sambutan meriah di Graha Unilever. Penerimaan obor api yang pertama kali disulut di Merapen, Jawa Tengah ini adalah bukti komitmen Unilever untuk mendukung kesuksesan penyelenggaraan SEA Games XXVI.

Sejak pagi suasana di Graha Unilever sudah terlihat disibukan dengan persiapan untuk menyambut kedatangan obor api SEA Games XXVI. Sekitar pukul 10 acara dimulai dengan sambutan dari bapak Sancoyo Antarikso selaku GM External Relations & Corporate Secretary PT. Unilever Indonesia.

“Unilever Indonesia percaya bahwa obor api SEA Games memaknai sportivitas berolahraga dan semangat kebersamaan di Asia Tenggara dan diharapkan pula menjadi pemacu semangat atlet Indonesia untuk bertanding. Kami juga menganggap bahwa pesta olahraga SEA Games sebagai alat pemersatu bangsa,” ujar Bapak Sancoyo, Sabtu (5/11/2011).

Acara penyambutan obor api SEA Games ini juga dihadiri oleh Ello dan Sandra Dewi selaku brand ambassador dari CLEAR. Kedua selebriti tanah air ini rupanya menggalang dukungan masyarakat untuk ikut memberi dukungan terhadap atlet yang berlaga di SEA Games. Acara ini juga dimeriahkan oleh tarian Bajidor Kahot, tari tradisional daerah Karawang.

“Saya mengajak para remaja dan masyarakat untuk memberi dukungan bagi perjuangan Indonesia di SEA Games,” tutur Sandra Dewi.

Ello yang menciptakan lagu Ayo! Indonesia Bisa! untuk menggalang dukungan masyarakan bagi atlet SEA Games menambahkan,”Apapun yang terjadi, apapun itu hasilnya, masyarakat harus tetap mendukung Indonesia.”

Akhirnya sekitar pukul 12 siang obor api SEA Games datang, dibawa oleh Ibu Maria Dewantini Dwianto selaku Head of Corporate Communications PT Unilever Indonesia. Dirinya ditemani oleh Duta Obor api SEA Games etape VIII yakni Nunung Jayadi, seorang atlet nasional pemegang rekor lompat galah.

Obor api tersebut diserahkan kepada bapak Sancoyo untuk diistirahatkan sejenak tepat di depan lobi kantor PT. Unilever Indonesia. Setelah mengadakan foto bersama, obor api tersebut diserahkan kepada duta obor api SEA Games XXVI untuk etape IX, Wisnu Wardhana-atlet perenang terbaik SEA Games tahun 1993- untuk dibawa ke perjalanan selanjutnya di kantor walikota Jakarta Selatan.

Di kutip dari Okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Blogger Berita Terkini Di Indonesia dan kumpulan Gadget Murah Terbaru 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Ilham Abi Manyu | Published by Premium Wordpress Themes
Pembukaan Sea Games Di sambut meriah Oleh Unilever - Blogger Berita Terkini Di Indonesia dan kumpulan Gadget Murah Terbaru