-->
 
 

Kamis, 08 September 2011

Komu Futsal League 2011

Komu Futsal League 2011 - Telah disampaikan dan di publikasikan melalui media massa, komu futsal league 2011 akan di adakan kembali yang bertempatkan di GOR Jayabaya Kediri Jawa Timur, pada tanggal 8 - 27 Oktober 2011 dengan pendaftaran mulai berita ini diturunkan hingga besok tanggal 24 September 2011 pendaftaran di tutup, penutupan pendaftaran akan di lakukan sewaktu - waktu apabila kuota yang di inginkan telah terpenuhi.

Dalam hal ini Kfl-League.cc.cc mengikuti Blogs Jurnalist dengan 3 admin, di mana yang disarankan oleh panitia sesuai peraturan yang ada terdiri dari Ekky M. sebagai Jurnalist, Laude P. sebagai Juru kamera dan Ilham A.M sebagai Layouter desain. mewakili SMAN 1 Kertoosono.

untuk perlombaan Blog jurnalist sendiri merupakan kali kedua kami, namun Untuk KFL sendiri baru yang pertama kalinya, setelah KSC V kemarin yang dimenangkan oleh Mudaers.Co.Tv

Kfl-league.cc.cc akan terus memberikan berita update sepanjang penggelaran Komu Futsal Legaue 2011, awal hingga penutupan liga dilakukan, tidak lupa juga memberikan beberapa informasi selain penggelaran Liga, seperti Battle Suported,Cherledance Contest,Photograp Contest,Freestyle Competition, Goal Celebration dan masih banyak lagi, maka dari itu Update terus berita Komu Futsal league hanya di www.kfl-league.cc.cc

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Blogger Berita Terkini Di Indonesia dan kumpulan Gadget Murah Terbaru 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Ilham Abi Manyu | Published by Premium Wordpress Themes
Komu Futsal League 2011 - Blogger Berita Terkini Di Indonesia dan kumpulan Gadget Murah Terbaru