-->
 
 

Senin, 08 Agustus 2011

New Honda Blade Raih Rekor MURI

PT Astra Honda Motor (AHM) membukukan penjualan motor sebanyak 951 unit untuk satu tipe motor dalam kurun waktu kurang dari delapan jam. Catatan ini menembus buku Museum Rekor Indonesia (MURI).

Program 1.000 pembeli pertama New Honda Blade mendapat sambutan antusias dari masyarakat yang rela mengantri untuk membeli varian baru dari AHM tersebut di Cilandak Town Square pada Sabtu, 6 Agustus lalu.

“Program ini persembahan khusus bagi konsumen menyambut kehadiran New Honda Blade. Ini terobosan baru di mana kami mampu membukukan penjualan yang signifikan untuk satu tipe motor dalam waktu satu hari di satu lokasi. Ini salah satu bukti sambutan luar biasa dari masyarakat terhadap New Honda Blade,” ujar GM Marketing Planning and Analisys Division AHM Agustinus Indraputra.

Melalui program bertajuk “Jadilah 1.000 Pemilik VIP New Honda Blade,” AHM menyiapkan hadiah khusus bagi 1.000 pembeli pertama New Honda Blade yaitu bensin selama 1 tahun senilai Rp2 juta dan tas ransel serta jaket racing.

Hanya setelah dikonfirmasi, uang Rp2 juta tersebut bukanlah dalam bentuk tunai. Calon pembeli yang datang, hanya perlu membayar motor tersebut sebesar Rp12 juta, dari harga sebenarnya Rp14 juta. Hadiah Rp2 juta uang bensin selama setahun, adalah harga motor yang dipangkas dua juta. Metode ini cukup menarik minat konsumen untuk membeli New Honda Blade.

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Blogger Berita Terkini Di Indonesia dan kumpulan Gadget Murah Terbaru 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Ilham Abi Manyu | Published by Premium Wordpress Themes
New Honda Blade Raih Rekor MURI - Blogger Berita Terkini Di Indonesia dan kumpulan Gadget Murah Terbaru