-->
 
 

Senin, 11 Juli 2011

iPhone 5 Hadir September

Setelah beberapa kali hanya sebatas rumor dan kabar angin, Apple nampaknya semakin serius mengeluarkan iPhone 5 pada kuartal ketiga ini.

Wall Street Journal mengutip informasi terpercaya dari sumber dekat Apple menyebutkan, iPhone 5 akan hadir paling cepat pada 5 September 2011. Demikian yang dilansir Sabtu (9/7/2011).

Masih dari sumber yang sama, iPhone 5 besar kemungkinan akan jauh lebih ringan dan tipis ketimbang iPhone 4 yang sebelumnya sudah terkenal langsing, yang membuatnya lebih ringan dan lebih tipis daripada model saat ini.

Laporan itu juga menunjukkan bahwa iPhone berikutnya akan memiliki kamera 8 megapiksel dibandingkan sensor 5 megapiksel iPhone 4 dan konfirmasi dari rumor sebelumnya dari Bloomberg.

Sebelumnya, manufaktur komputer asal Taiwan, Pegatron Technology, disinyalir telah memenangkan tender untuk menyiapkan 15 juta unit handset iPhone 5 milik Apple. Pengapalannya sendiri akan dimulai pada September mendatang.

Beberapa waktu lalu, Apple merilis iPhone 4 versi unlock alias tidak terikat kontrak dengan operator tertentu seperti sebelumnya. Tindakan ini dinilai para pengamat sebagai sinyal dari Apple untuk segera meluncurkan iPhone 5.

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Blogger Berita Terkini Di Indonesia dan kumpulan Gadget Murah Terbaru 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Ilham Abi Manyu | Published by Premium Wordpress Themes
iPhone 5 Hadir September - Blogger Berita Terkini Di Indonesia dan kumpulan Gadget Murah Terbaru