-->
 
 

Senin, 07 Maret 2011

Cara Membuat Favicon Agar Muncul Di Semua Browser

  Hallo semua sobat yang lagi jalan-jalan hari ini,sekarang ini saya akan memberikan tips ringan,dimana tips ini sudah pernah saya posting "Cara membuat Faviacon",mengapa demikian saya posting lagi karena dalam postingan pertama saya favicon hanya muncul pada browser mozila saja namun ketika saya buka di browser Google crome maupun di Safari favicon saya menjadi favicon Standart lagi.







   Nah sekarang kita langsung ke Tutorialnya yang postingan Kode HTML diletakkan diatas kode </head> sekarang berbeda kita harus mencari kode <b:skin><![CDATA[ lalu meletakkan kode berikut :


<link href='http://i1016.photobucket.com/albums/af287/ilham66/nlt-logo-43x43.png' rel='shortcut icon' type='image/vnd.microsoft.icon'/>


Nah kode tersebut letakkan tepat di atas kode <b:skin><![CDATA[


Sekarang bandingkan tips saya yang pertama dan yang kedua,buka browser yang berbeda pula tentunya
sekian tips hari ini semoga bermanfaat bagi kita semua.
LIHAT HASILNYA :


0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Blogger Berita Terkini Di Indonesia dan kumpulan Gadget Murah Terbaru 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Ilham Abi Manyu | Published by Premium Wordpress Themes
Cara Membuat Favicon Agar Muncul Di Semua Browser - Blogger Berita Terkini Di Indonesia dan kumpulan Gadget Murah Terbaru