-->
 
 

Senin, 28 Februari 2011

Membuat Widget Scroolbar Pada Tab Komentar

   Hallo semua para bloging yang terhormat saya disini sebagai blogger tutorial saya akan sedikit memberikan tips yang berhubungan dengan widget scroll bar di blogspot yang pernah saya posting dulu cara membuat scrollbar & cara membuat scrool bar di arsip blogspot,namun saya kini akan sedikit memberikan tips scroll bar untuk membuat didalam kotak komentar yang akan meringkas sedikit halaman anda apabila terlalu banyak komentar yang hinggap di blogs sobat.

Langsung saja kita ketopiknya dan tata caranya untuk membuat scrollbar di kolom komentar

Langkah pertama :

    *Login Dululah Pertamanya ke Blog sobat
    * Tata Letak
    * Edit Html
    * jangan Lupa Download Template sobat dahulu agar apabila ada reporting eror sobat tidak begitu  kebingungan
    * Centang Expand Template Widget.

Langkah kedua :
  
   *Cari code #comments ( untuk memudahkan tekan Ctrl +F)
Apabila sudah letakkan code berikut ini tepat di atas kode #comments

#comments {
 height:400px;
 overflow:auto;
 }

ingat tepat di atas #comment,kalau sudah tinggal di save saja templatenya

Begitu mudah caranya tidak memakan waktu banyak,kalau sudah silakan lihat hasilnya pada blog sobat
sekian dulu artikel dari saya semoga bermanfaat...

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Blogger Berita Terkini Di Indonesia dan kumpulan Gadget Murah Terbaru 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Ilham Abi Manyu | Published by Premium Wordpress Themes
Membuat Widget Scroolbar Pada Tab Komentar - Blogger Berita Terkini Di Indonesia dan kumpulan Gadget Murah Terbaru