-->
 
 

Rabu, 12 Januari 2011

Kumpul Blogger Dapat Uang

           Buat Para bisnisman atau blogger yang sekedar ingin cari uang untuk membiayai sekolah ataupun hanya sekedar membayar hosting blog

kini gak perlu lagi khawatir walaupun agak merepotkan salah satu kommunitas kumpul blogger ini perlu diikuti walupun tiap kliknya cuma

300 perak itupun kalau ada yang mau klik gak apa sih tapi emang agak merepotkan hingga sekarang aja saya masih dapat 3000 perak dari hasil
kumpul blogger namun kumpul blogger ini lumayan menyusahkan karena harus buka rekening bank gak bisa langsung di redom ke PAYPAL ataupun
ke ALERT PAY saya makanya saya juga usaha sendiri buat pinjem rekening orang lain kalu suatu waktu sudah mendekati batas redom minimal yaitu sekitar
30.000 ribu tapi perlu di ingat setiap hari jumlah batas maksimum klik adalah 10X atau hasilnya sekitar 3000 perak itupun kalau ada yang mau klik sponsor kita
apabila sobat berminat mau mendaftar silakan Klik disini ntuk memperbanyak referal saya dan mempermudah sobat karena mendaftar lewat referal link

2 komentar:

  1. hehe.. aku malah lupa sudah lama banget gak login kumpul blogger...

    BalasHapus
  2. mas udah dapat banyak ni kelihatanya ........

    selamat you mas atas segala bisnis yang mas ndop lakukan ....,.!!

    BalasHapus

 
© Copyright Blogger Berita Terkini Di Indonesia dan kumpulan Gadget Murah Terbaru 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Ilham Abi Manyu | Published by Premium Wordpress Themes
Kumpul Blogger Dapat Uang - Blogger Berita Terkini Di Indonesia dan kumpulan Gadget Murah Terbaru