-->
 
 

Kamis, 18 November 2010

Mengetahui Dimana Posisi Blog Anda di Dalam Search Engine

   Pagi semua gimana kabarnya niee....?? moga-moga baik selalu saya disini punya sedikit tutorial buat sobat
yang suka mainin SEO khusus untuk mempertinggi rangking blog sobat,,tapi disini saya akan membahas
tentang masalah apabila blog sobat sudah terindeks di searrch Engine tapi gak tahu dimana tempatnaya..

Contohnya sobat pernah kirim Url sobat dengan AUTHOR yang sobat sukai namun,untuk terindeks di
Searh Engine contohnya Blog saya Ini coba Ketik aja Di S.Engine punyanya Mbah Google dengan Author
 Ilham am ,pasti blog list yang akan masuk pertama adalah blog saya,atau kalau gak percaya udah klik disini
untuk membuktikannya atau lihat Gambar 1.1 dibawah ini




Gambar 1........







Waduh ngapain ya dari tadi koq ongomongin blog saya,langsung aja ya ke kunci masalahnya di bawah ini
Sobat tinggal masukan Blog sobat lalu masukan kata kunci untuk blog sobat
kalau udah tinggal lihat dimana posisi sobat di dalam S.Engine







Your domain:



(eg. iwebtool.com)

Search on:

Limit search to:

Keywords to search:




Powered by iWEBTOOL




Sobat bisa mengganti kata kunci (author) buat blog sobat sesuai kata kunci yang sobat gunakan untuk memepertinggi
Rank di dalam dunia blogging

"Happy Blogging"

2 komentar:

 
© Copyright Blogger Berita Terkini Di Indonesia dan kumpulan Gadget Murah Terbaru 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Ilham Abi Manyu | Published by Premium Wordpress Themes
Mengetahui Dimana Posisi Blog Anda di Dalam Search Engine - Blogger Berita Terkini Di Indonesia dan kumpulan Gadget Murah Terbaru