-->
 
 

Selasa, 23 November 2010

Membuat Recent Comment Dan Recent Post Melalui Feed RSS

Photobucket
Semuanya karena saya gak suka basa-basi saya langsung aja menjelaskan langkah dan cara membuat Widget ini emang kelihatannya sih agak
sepele tapi besar banget manfaatnya ditinjau dari beberapa faktor terutama faktor SEO kelebihannya dari pada Copy paste pake CODE HTML
lebih baik sobat pakai trik saya ini aja karena beban blog akan sedikit terkurangi yang akan mempercepat Loading blog sobat

Beberapa Kelebihanya Pake Feed RSS
1.mengurangi beban saat blog di buka/saat loading
2.mengacu pada server blog
3.bersifat lebih update dari pada pakai kode HTML

Nah kalau udah langsung aja saya kasih tahu caranya SBB :



Login Dulu Blogger.com => Edit Laman => Tambah Widget => Tambah Feed

Lalu masukan Code berikut Untuk RECENT COMMENT

http://namablog.blogspot.com/feeds/comments/default

Atau untuk RECENT POST copas Code berikut

http://namablog.blogspot.com/feeds/post/default

Ingat nama merah ganti dengan alamat blog sobat.....
nah kalau sudah rasakan gimana perbedaanya kalau pake recent post/recent comment yang pakai code HTML,saya akhiri artikel saya ini
Wassalmualaikum Wr .Wb

4 komentar:

 
© Copyright Blogger Berita Terkini Di Indonesia dan kumpulan Gadget Murah Terbaru 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Ilham Abi Manyu | Published by Premium Wordpress Themes
Membuat Recent Comment Dan Recent Post Melalui Feed RSS - Blogger Berita Terkini Di Indonesia dan kumpulan Gadget Murah Terbaru