-->
 
 

Selasa, 21 Mei 2013

Pengumuman SNMPTN Tahun 2013 di Universitas Diponegoro



Pengumuman SNMPTN Tahun 2013 di Universitas Diponegoro - Tahun ini Universitas Diponegoro mengalami kelonjakan peserta SNMPTN tahun 2013, selain itu Universitas Diponegoro ini juga salah satu Universitas favorit yang berada didaerah jawa tengah. Tepatnya didaerah Semarang Jawa Tengah. Pengumuman SNMPTN Tahun 2013 di Universitas Diponegoro sendiri rencannya akan dilaksanakan tanggal 28 Mei 2013.

Karena memang tidak ada konfirmasi dari panitia lokal tersebut, sehingga Pengumuam SNMPTN Tahun 2013 di Universitas Diponegoro akan mengikuti tata cara pengumuman dari panitia pusat secara nasional. Pengumuman SNMPTN Tahun 2013 di Universitas Diponegoro sendiri baru akan 2 hari setelah pengumuman yaitu tanggal 30 Mei. Seperti panitia - panitia lainnya.

Nah Pengumuman SNMPTN Tahun 2013 di Universitas Diponegoro pasti ada tata caranya, dan saya ingatkan untuk mengerti tata cara prosedur daftra ulang SNMPTN tahun 2013 di Universitas Diponegoro. sedikit tatacara daftar ulang SNMPTNtahun 2013 sebagai berikut.

1. Pastikan membawa kartu peserta SNMPTN
2. Bawa kelengkapan seperti Nilai raport yangdilegalisir oleh Kepala sekolah, ijasah, STTB
3. apabila anda peserta Bidik misi, mohon mengerti dokumen yang harus dibawa ketika daftar ulang sesuaiprosedur bidik misi.
4. Nah selanjutnya menuju sekertariatan dan harus mengumpulkan itu semua kepada Sekertariat untuk mendapatkan tanda bukti daftar Ulang SNMPTN tahun 2013 dimasing - masing PTN.

Pengumuman SNMPTN Tahun 2013 di Universitas Diponegoro begitulah setidaknya yang sayatahu semoga bermanfaat bagi kita semua.



4 komentar:

 
© Copyright Blogger Berita Terkini Di Indonesia dan kumpulan Gadget Murah Terbaru 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Ilham Abi Manyu | Published by Premium Wordpress Themes
Pengumuman SNMPTN Tahun 2013 di Universitas Diponegoro - Blogger Berita Terkini Di Indonesia dan kumpulan Gadget Murah Terbaru