-->
 
 

Jumat, 03 Mei 2013

Video Bocah 10 Tahun Mengendarai Mobil Ferrari Di India

Kakak beserta adiknya mengendarai ferrari
Video Bocah 10 Tahun Mengendarai Mobil Ferrari Di India - Bocah masih berumur 1o tahun mengendarai kendaraan sepeda motor mungkin sudah wow banget, namun berbeda dengan anak pengusaha ini ia malah mendapatkan mobil ferrari keluaran tahun 2008 yang dapat melaju 400 km/jam di kado ulang tahunnya. Awalnya hanya ingin mengunggah Video Bocah 10 Tahun Mengendarai Mobil Ferrari Di India, namun apes malah tersebar luas di dunia maya hingga orang tuannya harus berurusan dengan aparat kepolisian.

Dalam tayangan video tersebut ia mengendarai mobil Ferrari tersebut berasamaan dengan adiknya yang masih berumur 7 tahun. Selain itu keluargannya juga memiliki 8 mobil lagi termasuk mobil galardi keluaran terbaru. Mobil ferrari tersebut hargannya sekitar 5 Milyar rupiah dan total seluruh mobil yang dimiliki oleh keluargannyasekitar 50 Milyar rupiah dari 8 mobil yang dimiliki.

Polisi India telah menahan seorang pria yang mengizinkan anaknya yang masih berusia 9 tahun untuk mengendarai Ferrari miliknya.

Mohammed Nisham ditangkap atas dakwaan membahayakan nyawa anak dan mengizinkan anak di bawah umur mengemudi. Dia dibebaskan setelah membayar uang jaminan sebesar 5 ribu rupee.

Istri Nisham merekam aksi anak mereka mengendarai mobil mewah tersebut di ulang tahunnya yang kesembilan, dua pekan lalu. Anak itu berada di mobil itu bersama adiknya yang berusia 5 tahun.

Video itu banyak ditonton di YouTube dan mendapatkan reaksi keras dari berbagai penjuru India sehingga polisi memutuskan untuk mengajukan dakwaan.

Pertumbuhan ekonomi di India melahirkan warga kelas superkaya. Inspektur polisi MV Verghese menyebut Nisham yang memiliki usaha tembakau dan real estat memiliki 18 mobil mewah senilai US$4 juta.

Polisi telah menyita Ferrari itu namun akan dikembalikan kepada Nisham dalam tempo beberapa hari setelah polisi menyelesaikan penyelidikan terkait kasus tersebut.

Amal Nisham, ibu anak tersebut, mengaku tidak bersalah dengan aksi mereka.

"Saya bangga dengan dia. Dia telah mengemudi mobil sejak berusia 5 tahun," ujar Amal Nisham.

Perempuan itu menambahkan anaknya itu telah mengemudikan Lamborghini dan Bentley milik mereka.

Video Bocah 10 Tahun Mengendarai Mobil Ferrari Di India

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Blogger Berita Terkini Di Indonesia dan kumpulan Gadget Murah Terbaru 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Ilham Abi Manyu | Published by Premium Wordpress Themes
Video Bocah 10 Tahun Mengendarai Mobil Ferrari Di India - Blogger Berita Terkini Di Indonesia dan kumpulan Gadget Murah Terbaru