-->
 
 

Sabtu, 09 Februari 2013

Kuota Bidik Misi di Universitas Brawijaya Malang

Kuota Bidik Misi di Universitas Brawijaya Malang sekarang di tambah dari tahun lalu karena memang tahun ini pemerintah menambah kuota Bidik misi seluruh Indonesia menjadi 60 ribu peserta. Untuk Kuota Bidik Misi di Universitas Brawijaya Malang sendiri otomatis bertambah. Dari buku panduan bidik misi tahun ini

Kuota Bidik Misi di Universitas Brawijaya Malang untuk tahun 2013 ditambah menjadi 1500 kuota. di bagi menjadi hampir 50 prodi yang ada sehingga kita bisa membagi sendiri dengan rata, namun saya (penulis) tidak tahu persis untuk tiap - tiap prodi di bagi sama rata atau tidak.

Kuota Bidik Misi di Universitas Brawijaya Malang  yang pasti sebesar 1500 siswa itu sudah pasti. berdasarkan pedoman penyelenggaraan bidik misi tahun ini.

Namun di universitas Brawijaya malang ada beberapa prodi yang melebihi 100 orang mahasiswa jadi belum tahu beraa persen untuk setia prodi yang ada.

2 komentar:

 
© Copyright Blogger Berita Terkini Di Indonesia dan kumpulan Gadget Murah Terbaru 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Ilham Abi Manyu | Published by Premium Wordpress Themes
Kuota Bidik Misi di Universitas Brawijaya Malang - Blogger Berita Terkini Di Indonesia dan kumpulan Gadget Murah Terbaru