-->
 
 

Selasa, 16 Oktober 2012

Pengumuman Hasil Seleksi Masuk Telkom 2012/2013

Nah Pengumuman Pengumumanan Hasil Seleksi Masuk telkom 2012/2013 ini dia yang ditunggu para pendaftar Telkom Indonesia yang berada di Bandung Jawa Barat. Saya sendiripun juga mendaftarkan diri di S1 Desain produk semoga saja diterima oleh pihak Telkom. Seleksi yang akan diakhiri pada tanggal 18 Oktober ini akan di umumkan langsung di website mereka di Smbbtelkom.ac.id

Nah bagi yang belum diterima dalam Pengumuman Hasil Seleksi Masuk telkom 2012/2013 jangan berkecil hati Toh Ujian nasional masih menunggu dan terus semangat menghadapi SNMPTN besok setelah ujian nasional.

Selain itu Institut di telkom sendiri terdiri dari banyak institusi mulai dari IT, IM, STISI, Akatel, dan lain sebagaiannya. Dan untuk jurusannya sendiri masih sangat banyak (bisa dilihat di Smbbtelkom.ac.id).

jalur masuknyapun juga beragam mulai dari JPPAN, Jalus OSN dan masih terakhir jalur mandiri. Nah dari pada rancu akan informasi yang saya ketik di blog saya tentang Pengumuman Hasil Seleksi Masuk telkom 2012/2013 Jalur JPPAN. Kalian bisa langsung masuk saja di website resminya di smbbtelkom.ac.id

1 komentar:

  1. Good day! This post couldn't be written any better! Reading through this post reminds me of my old room mate! He always kept talking about this. I will forward this article to him. Fairly certain he will have a good read. Many thanks for sharing!

    my weblog: psn code generator

    BalasHapus

 
© Copyright Blogger Berita Terkini Di Indonesia dan kumpulan Gadget Murah Terbaru 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Ilham Abi Manyu | Published by Premium Wordpress Themes
Pengumuman Hasil Seleksi Masuk Telkom 2012/2013 - Blogger Berita Terkini Di Indonesia dan kumpulan Gadget Murah Terbaru