-->
 
 

Senin, 14 Mei 2012

Konser Lady Gaga Di Indonesia

Konser Lady Gaga Di Indonesia
Banya kecamanan Konser Lady Gaga Di Indonesia, terutama dari FPI ini memang karena lady gaga sendiri merupakan penyebar kekafiran dikalangan umat Islam Indonesia selain itu Konser Lady Gaga Di Indonesia  namun Konser Lady Gaga Di Indonesia di indonesia begitu kerasnya ditolah malah sanga promotor dari Konser Lady Gaga Di Indonesia malah menambah kuota penonton lagi. ini tak pelak Konser Lady Gaga Di Indonesia membaut makin gerah kaum Islam Indonesia.  Promotor Big Daddy Entertainment yang mengundang Lady Gaga ke Jakarta akhirnya menambah tiket sebanyak 2.000 lembar karena ada perubahan teknis di Front of House (tempat untuk mengatur tata cahaya dan sound system).

President Director Big Daddy Entertainment, Michael Rusli mengatakan perubahan desain FOH berdampak pada penambahan kuota penonton. ditambah 2.000 tiket berarti bertambah jadi 55.000 tiket. Konser Konser Lady Gaga Di Indonesia sendiri ini sudah menyeruak hampir beberapa bulan ini.
Nah bagai mana anda sendiri tentang Konser Lady Gaga Di Indonesia.

1 komentar:

  1. tidak setuju,,
    karena bukan dalam aksi n kostum panggungnya saja yang dapat menarik kita kpada kaumnya secara tdak langsung,,
    ttpi dalam semua lirik lagu"termasuk "JUDAS"
    yang mengartikan bahwa tuhan akan tunduk pada raja iblis,,
    apakah itu benar??
    tentu saja tida,,
    pemerintah dan fpi melarang karena ketakutan akan iman masyarakat indonesia yang belum siap menghadapi godaan"GAGA tersebut,,

    terima kasih Gan,,

    BalasHapus

 
© Copyright Blogger Berita Terkini Di Indonesia dan kumpulan Gadget Murah Terbaru 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Ilham Abi Manyu | Published by Premium Wordpress Themes
Konser Lady Gaga Di Indonesia - Blogger Berita Terkini Di Indonesia dan kumpulan Gadget Murah Terbaru