-->
 
 

Sabtu, 09 Juli 2011

Pengguna Domain Co.cc Mulai Gerah


      Sejak google DeIndex domain Co.CC di karenakan Google menyebut domain tersebut sebagai domain spamer,kini banyak pengguna domain gratisan tersebut kalang - kabut untuk memperbaiki reputasinya, mulai dari traffik yang turun ataupun visitor yang mulai sepi. banyak juga yang mengeluhkan blognya mulai sepi dan hampir sama sekali tidak ada aktifitas blogging dan untuk saya sendiri pun sangat terasa dampaknya, bukan hanya traffik dan visitor bahakan iklan - iklan saya mulai tidak menghasilkan sama sekali maka dari itu saya beralih lagi menggunakan domain bawaan blogger yaitu Blogspot. domain saya yang dulu ilham-am.co.cc yang sudah mendapatkan pagerank 1 dan alexa traffik 499.--- kini mulai hari mulai melorot, maka dari itu dari pada reputasi blogger saya hancur saya ambil langkah besar untuk mengganti domain saya kembali, karena hal ini akan memepengaruhi di search Engine milik google

Setelah saya blogwalking dari satu blog ke blog lainnya ternyata bukan hanya saya saja yang mulai gerah banyak pengguna domain Co.cc yang memposting tentang hal ini alasannya sama tentang visitor dantraffik mereka yang mulai turun kian hari kian drastis, apakah co.cc  sampai disini saja atau ada tindakan lain untuk menyelamatkannnya...???, hanya google yang dapat menentukannya karena googlelah yang membuat peraturan ini, namun banyak yang menduga DeIndex google ini berlaku selamannya karena, googlepun juga mulai gerah karena banyak Custom domain co.cc yang menyepam di search enginennya.

mari kita tunggu kemurahan hati dari mbah google saja kalau begitu.....

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Blogger Berita Terkini Di Indonesia dan kumpulan Gadget Murah Terbaru 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Ilham Abi Manyu | Published by Premium Wordpress Themes
Pengguna Domain Co.cc Mulai Gerah - Blogger Berita Terkini Di Indonesia dan kumpulan Gadget Murah Terbaru