-->
 
 

Kamis, 13 Februari 2014

Peristiwa Hilangnya di Flappy Bird Di Apps Store

Peristiwa Hilangnya di Flappy Bird Di Apps Store - Peristiwa ini mengemparkan dunia sekaligus membuat game ini menjadi naik daun kembali. Namun juga membuat geram pemiliknya.

Penghapusan Flappy Bird di App Store memunculkan banyak pertanyaan. Mengapa game populer itu dihapus. Dong Nguyen, pencipta Flappy Bird, tidak memberikan kejelasan mengenai hal tersebut.

Melalui Twitternya, Nguyen mengumumkan penghapusan Flappy dan meminta maaf kepada para pecinta Flappy. "Kira-kira 22 jam dari sekarang, saya akan mengambil Flappy. Ini tidak berhubungan dengan masalah hukum," cuit Nguyen, dilansir Irishtimes, Senin, 10 Februari 2014.

"Saya tidak tahan lagi," dia mencuit. Flappy Bird memang membuahkan sensasi yang luar biasa dalam hidup Nguyen. "Ketenaran meruntuhkan kehidupan saya yang sederhana."

Nah demikian tersebut Peristiwa Hilangnya di Flappy Bird Di Apps Store semoga kalian sudah pernah memainkan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Blogger Berita Terkini Di Indonesia dan kumpulan Gadget Murah Terbaru 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Ilham Abi Manyu | Published by Premium Wordpress Themes
Peristiwa Hilangnya di Flappy Bird Di Apps Store - Blogger Berita Terkini Di Indonesia dan kumpulan Gadget Murah Terbaru