-->
 
 

Sabtu, 29 Juni 2013

Pengumuman SBMPTN Universitas Negeri Surabaya

Sbmptn.or.id - Semua informasi dari team TIK SBMPTN UNESA (Universitas Negeri Surabaya ) Tidak semua yang diterima di Unesa lewat SNMPTN 2013 mendaftar ulang. Ada 347 calon mahasiswa Universitas Negeri Surabaya yang tidak daftar ulang sampai pada batas yang ditentukan. "Otomatis mereka dinyatakan gugur," ujar Bu Hertiti, kepala BAAKPSI Unesa, Kamis, 20 Juni 2013.

Dijelaskan Bu Hertiti Setyowati, calon mahasiswa baru yang sudah resmi  daftar ulang ada 1.969 peserta dari 2.316 pagu. Sebanyak 445 di antaranya  peserta Bidik Misi. Dari 347 yang tidak daftar, hanya ada dua yang mengajukan pengunduran  resmi. Satu karena menikah, satunya diterima di perguruan tinggi lain. "Sebanyak347 camaba yang tidak daftar ulang itu campuran, baik yang diterima melalui jalur bidik misi SNMPTN maupun yang reguler,” kata Hertiti Setyowati. Kuota kosong ini nanti akan dialihkan ke SBMPTN.

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Blogger Berita Terkini Di Indonesia dan kumpulan Gadget Murah Terbaru 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Ilham Abi Manyu | Published by Premium Wordpress Themes
Pengumuman SBMPTN Universitas Negeri Surabaya - Blogger Berita Terkini Di Indonesia dan kumpulan Gadget Murah Terbaru