-->
 
 

Selasa, 07 Mei 2013

Pengumuman Penerimaan Mahasiswa Baru Akademi Perikanan Sidoarjo

Akademi Perikanan Sidoarjo
Penerimaan Mahasiswa Baru Akademi Perikanan Sidoarjo - Seharusnya sudah dibuka beberapa waktu yang lalu karena, situs websitennya di hack oleh black hate, sehingga sayasendiri tidak dapat mengetahui bagaimana informasiyang di share dan dipublikasikan.

Saya hanya mennyarankan untuk mengkonfirmasi saja dimedia massa dari Penerimaan Mahasiswa Baru Akademi Perikanan Sidoarjo tahun 2013/2014. Karena memenag lumayan banyak Penerimaan Mahasiswa Baru Akademi Perikanan Sidoarjountuk tahun ini.

Nah setelah mengutek link sitennya ini dia ada infonnya :

     Akademi Perikanan Sidoarjo (APS)  merupakan Perguruan Tinggi lingkup Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) yang memiliki Tugas Pokok menghasilkan Tenaga Ahli Madya Perikanan (Diploma III / D III), guna memenuhi kebutuhan tenaga profesional di bidang perikanan yang memiliki keahlian dalam Budidaya Perikanan dan Pengolahan Hasil Perikanan. Akademi Perikanan Sidoarjo (APS) di bawah naungan Kementerian Kelautan dan Perikanan yang memiliki 2 (dua) Program Studi yaitu :
a.    Teknologi Budidaya Perikanan (TBP) dilengkapi dengan Sertifikat Ahli Pembudidaya Ikan.
b.    Teknologi Pengolahan Hasil Perikanan (TPHP) dilengkapi dengan Serifikat Pengolah Ikan.
Pada Tahun  Akademik 2013/2014 dibuka pendaftaran bagi lulusan SLTA seluruh Indonesia yang memenuhi syarat untuk mengikuti seleksi penerimaan Calon Taruna Baru Akademi Perikanan Sidoarjo (APS). Pendidikan bagi taruna Akademi Perikanan akan ditempuh dalam waktu 3 (tiga) tahun (6 semester) dengan menerapkan sistem gugur  bagi yang tidak lulus pada setiap semesternya.  Selama mengikuti pendidikan, taruna (sebutan untuk mahasiswa APS) wajib tinggal di asrama, dan akan mendapatkan subsidi berupa biaya pendidikan, serta akomodasi dan konsumsi. Bagi taruna yang berprestasi juga akan diberikan beasiswa pendidikan, sesuai peraturan yang berlaku. 

Nah ini ada link lengkapnya http://www.papentaru.apsidoarjo.ac.id/

1 komentar:

  1. erima kasih atas informasi yang sudah disampaikan salamsukses selalu !

    BalasHapus

 
© Copyright Blogger Berita Terkini Di Indonesia dan kumpulan Gadget Murah Terbaru 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Ilham Abi Manyu | Published by Premium Wordpress Themes
Pengumuman Penerimaan Mahasiswa Baru Akademi Perikanan Sidoarjo - Blogger Berita Terkini Di Indonesia dan kumpulan Gadget Murah Terbaru