-->
 
 

Kamis, 02 Mei 2013

Mengapa Bentuk Mr. P seperti Pisang Lebih Memuaskan Wanita

Mengapa Bentuk Mr. P Melengkung seperti Pisang Lebih Memuaskan Wanita, ini dia jawabannya. 

     G-spot wanita persisnya berada di 2-5 cm dari lubang Miss. V. Pria den
gan penis yang melengkung ke atas, bisa lebih mudah menyentuh area g-spot ini. Tapi bukan berarti pria dengan penis yang saat ereksi melengkung ke bawah tak bisa menstimulasi g-spot. Beberapa posisi bercinta bisa membuat g-spot wanita terstimulasi dengan penis tipe tersebut. Salah satu posisi yang bisa dicoba adalah doggy style.


Karena melengkung tersebut dapat memainkan daerah dinding vagina yang akan mempermudah wanita untuk terangsang. Namun perlu diketahui ada beberapa Mr. P yang melengkun secara tidak normal ciri - cirinya adalah apabila berhubungan seksual merasakan sakit yang luar biasa, dan apabila melebihi 45 derajat dari akar Mr. P itu juga tanda ketidak normalan.

Terlepas dari segala pembahasan bentuk penis yang diungkapkan di atas, ada hal lebih penting lain yang diinginkan wanita dari pasangannya saat bercinta. Hal itu adalahkepercayaan diri. Wanita mau pria yang tidak terlalu banyak bertanya saat bercinta. Sebelum hubungan seks itu dilakukan, pelajari dulu anatomi tubuh wanita. Kenali di mana saja titik sensitif mereka. Ketahui apa saja posisi bercinta yang bisa membuat Anda dan pasangan bahagia.

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Blogger Berita Terkini Di Indonesia dan kumpulan Gadget Murah Terbaru 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Ilham Abi Manyu | Published by Premium Wordpress Themes
Mengapa Bentuk Mr. P seperti Pisang Lebih Memuaskan Wanita - Blogger Berita Terkini Di Indonesia dan kumpulan Gadget Murah Terbaru