-->
 
 

Jumat, 24 Mei 2013

Tingkat Kelulusan Ujian Nasional 2013 SMP/MTs Di Jawa Timur Hampir Sempurna

Tingkat Kelulusan Ujian Nasional 2013 SMP/MTs Di Jawa Timur Hampir Sempurna - Ini didapat setelah kemarin Dinas pendidikan hanya mengeluarkan pernyataan, dimana Tingkat Kelulusan Ujian Nasional 2013 SMP/MTs Di Jawa Timur Hampir Sempurna, menyusul keberhasilan tingkat SMA yang hanya menyisakan 154 orang saja yang tidak lulus Ujian Nasional.

Mungkin ini hanya prediksi saja dari penulis, karena dari tahun ke tahun tingkat kelulusan SMP dan SMA lebih baik SMP. Karena untuk tahun 2013 tingkat kelulusan SMA hanya menyisakan 154 siswa, itupun siswa yang tidak mengikuti ujian nasional karena alasan tertentu seperti hamil,tidak datang Ujian Dll.

Untuk tahun ini semoga saja Tingkat Kelulusan Ujian Nasional SMP/MTs Di Jawa Timur Hampir Sempurna, Ini hanya opini saya melihat fakta - fakta dari tahun ketahun. Semoga saja para siswa kelas IX lulus 100% setidaknya di provinsi saya lahir. Karena kalainlah yang akan meneruskan kejenjang yang lebih tinggi harus lulus untuk dapat belajar terus. Tingkat Kelulusan Ujian Nasional 2013 SMP/MTs Di Jawa Timur Hampir Sempurna semoga saja benar !!!

1 komentar:

 
© Copyright Blogger Berita Terkini Di Indonesia dan kumpulan Gadget Murah Terbaru 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Ilham Abi Manyu | Published by Premium Wordpress Themes
Tingkat Kelulusan Ujian Nasional 2013 SMP/MTs Di Jawa Timur Hampir Sempurna - Blogger Berita Terkini Di Indonesia dan kumpulan Gadget Murah Terbaru