-->
 
 

Jumat, 15 Februari 2013

Cara mengatasi Error pada daftar Bidik Misi

Cara mengatasi Error pada daftar Bidik Misi, ini karena mungkin terlalu banyak server yang dipenuhi siswa yang login karena memang ditargetkan 50.000 siswa pendaftaran bidik misi untuk tahun ini. Namun karena terlalu banyaknya data yang masuk hingga membuat sesak dan mungkin error seperti beberapa blog teman saya yang menggunakan hosting. Namun Cara mengatasi Error pada daftar Bidik Misi ini bisa ditangani bagi para pendaftar agar lebih nyaman dalam pendaftaran bidiik misi, gunakan browser google crome yang tidak terlalu berat memang aplikasinya, berbeda dengan IE, ataupun mozilla.

Nah Cara mengatasi Error pada daftar Bidik Misi saya bisa mengambil informasi tersebut karena memang admin bidik misi menyarankan untuk menggunakan  google crome yang di publikasikan melalui facebook. Cara mengatasi Error pada daftar Bidik Misi

4 komentar:

  1. tapi kak saya sudah menggunakan google crome tapi kok sama juga eror masih?

    BalasHapus
  2. iyaka kenapa yaka? kok bisa eror :(

    BalasHapus
  3. Saya sudah menggunakan google crome tapi hasilnya masih sama aja kak, tetep eror

    BalasHapus
  4. Kak saya sdh pake google chrome masih error

    BalasHapus

 
© Copyright Blogger Berita Terkini Di Indonesia dan kumpulan Gadget Murah Terbaru 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Ilham Abi Manyu | Published by Premium Wordpress Themes
Cara mengatasi Error pada daftar Bidik Misi - Blogger Berita Terkini Di Indonesia dan kumpulan Gadget Murah Terbaru