-->
 
 

Minggu, 20 Mei 2012

Top Skor Liga Champion 2012

  Top Skor Liga Champion 2012 bukan dari tim juara chelsea namun dari mantan juara yaitu barcelona, Pada babak 16 besar, Messi berhasil melesatkan enam gol ke gawang Bayer Leverkusen.
Penyerang asal Argentina itu menambah dua gol ke gawang AC Milan di babak perempat final.  Messi memang tidak dapat mencetak gol ke gawang Chelsea di babak semifinal. Hasilnya, Barca harus kandas di babak empat besar setelah dikalahkan The Blues dengan skor 3-2. 
  Kendati langkah Barca mentok di babak semifinal, tapi 14 gol yang dicetak oleh Messi sudah cukup untuk menjadikannya sebagai top skor Liga Champions tahun ini.  Top Skor Liga Champion 2012  merupakkan sebuah penghargaan individu yang dicapai oleh para pemain yang berlaga di Liga Champion 2012. Tapi juara chelsea terasa begitu hampa karena  Top Skor Liga Champion 2012 tidak dari pemain mereka melainkan dari pemain barcelona.

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Blogger Berita Terkini Di Indonesia dan kumpulan Gadget Murah Terbaru 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Ilham Abi Manyu | Published by Premium Wordpress Themes
Top Skor Liga Champion 2012 - Blogger Berita Terkini Di Indonesia dan kumpulan Gadget Murah Terbaru