-->
 
 

Senin, 21 Mei 2012

Persaudaraan Setia Hati Terate PSHT

Persaudaraan Setia Hati Terate adalah salah satu cabang pencak silat yang bayk dinamakan PSHT. Persaudaraan Setia Hati Terate  sendiri didirikan oleh eyang Suro yang banyka di kenal sebagai eyang suro. Tujuan Persaudaraan Setia Hati Terate sendiri berdiri ketika jaman penjajahan sebagai kekuatan rakyat untuk membela diri sendiri dan orang lain.  Namun sekarang ini malah banyak disalah gunakan sebagai kommunitas untuk tawuran menjurus anarkis dan lain - lain. Bagaimanapun itu adalh tindakan hukum. Ini banyak sejarah mulai dari berdirinya hingga cabang - cabangnya.  Persaudaraan Setia Hati Terate  berada di daerah Madiun Jawa Timur, berdampingan dengan perguruaan IKS.PI Kera sakti. Saya sendiri kurang mengetahui tentang pencak silat.

Organisasi Pencak Silat Internasional Persaudaraan Setia Hati Terate mendidik manusia yang berbudi luhur tahu benar dan salah serta ikut Memayu Hayuning

3 komentar:

 
© Copyright Blogger Berita Terkini Di Indonesia dan kumpulan Gadget Murah Terbaru 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Ilham Abi Manyu | Published by Premium Wordpress Themes
Persaudaraan Setia Hati Terate PSHT - Blogger Berita Terkini Di Indonesia dan kumpulan Gadget Murah Terbaru