-->
 
 

Selasa, 22 Mei 2012

Gempa Di Negara Bulgaria

Gempa Di Negara Bulgaria yang menimbulkan banyak korban, gempa berkekuatan 5,6 skala Richter, Selasa, 22 Mei 2012 dinihari waktu setempat. Akibat lindu ini, sejumlah rumah penduduk terperosok ke dalam jalan. Demikian keterangan kantor Keamanan Sipil Bulgaria kepada media, Selasa, 22 Mei 2012. 
gempa terjadi pada pukul 03.00 waktu setempat
Gempa Di Negara Bulgaria Menurut data yang diperoleh dari U.S. Geological Survey, pusat getaran gempa berada di sekitar 24 kilometer sebelah barat Sofia, berkedalaman 9,4 kilometer dengan kekuatan 5,8 skala Richter. Sementara itu, "Pusat gempa berada di sebelah barat Kota Pernik," demikian bunyi pernyataan dari kantor Pertahanan Sipil.
Gempa Di Negara Bulgaria, Banyak warga Bulgaria meninggalkan Ibu Kota dan berada di jalanan untuk menyelamatkan diri. "Saya belum pernah mengalami kejadian seperti ini," ujar Ivanka Georgieva, yang tinggal di lantai delapan rumah bertingkat, kepada Reuters. "Gempa terasa sangat kuat dan menakutkan."
Gempa Di Negara Bulgaria ini sendiri merupakan berita hangat yang tersebar di seluruh dunia. PBB dan para perantinnya membantu seperti negara lain yang terkena musibah.

1 komentar:

  1. astagfirulloh,,
    semoga orang"menjadi sadar atas apa yang diperbuat selama d'dunia,,
    Gan,,Blognya semua berita ada,,

    hebat,,semoga ttp berjaya,,

    BalasHapus

 
© Copyright Blogger Berita Terkini Di Indonesia dan kumpulan Gadget Murah Terbaru 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Ilham Abi Manyu | Published by Premium Wordpress Themes
Gempa Di Negara Bulgaria - Blogger Berita Terkini Di Indonesia dan kumpulan Gadget Murah Terbaru